Pamela Anderson Jauhi Seks dan kembali ke Tommy mantan suaminya

She adds, "Tommy is the love of my life. It's a very deep love that grows in all sorts of unexpected ways. It's been the one relationship that's challenged me to the core."


Los Angeles Pamela Anderson kembali ke pelukan orang yang pernah dicintai tentu ada alasannya. Demikian juga dengan Pamela Anderson yang memutuskan balik ke mantan suaminya. Apa alasannya? Pamela mengaku bukan karena seks.

"Benar kami sekarang tinggal bersama kembali, itu karena saya sekarang belum memiliki rumah. Kami tinggal bersama tapi tidak berhubungan seks," ujar Pamela seperti dikutip dari femalefirst, Jumat.

Menurut mantan bintang serial 'Baywatch' itu, alasan dirinya tinggal satu atap dengan Tommy, karena dua rumah yang dimilikinya masih dalam tahap renovasi. "Dua rumah ku di Los Angeles dan Kanada sedang diperbaiki," imbuh Pamela.

Pamela dan Tommy yang menikah 1995 silam telah dikaruniai anak. Pasangan itu bercerai 1998 lalu karena Tommy dipenjara akibat melakukan tindak kekerasan. Pasangan musisi dan bintang 'panas' itu juga pernah merekam adegan hubungan intim mereka yang berujung beredarnya dokumen pribadi tersebut.